Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Beri Reward ASN Dedikasi Tinggi

Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Beri Reward ASN Dedikasi Tinggi

 Bengkulu Selatan (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI Memberikan reward (penghargaan) kepada salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Kantor Kemenag Bengkulu Selatan, atas nama Ruman Jaya. Penghargaan ini diberikan H.Arsan pada kesempatan apel pagi yang dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Disampaikan H.Arsan bahwa pemberian penghargaan ini bukan tanpa alasan karena dedikasi Ruman Jaya selaku ASN di jajaran Kemenag Bengkulu Selatan patut menjadi contoh bagi rekan kerjanya.

Kehadiran yang selalu penuh dan diawal waktu menjadikan Ruman Jaya terpilih sebagai ASN yang berdedikasi tinggi. “Saya merasa bangga akan kinerja Pak Ruman, walaupun tempat tinggal beliua cukup jauh, sekitar 27 KM,di kecamatan Kedurang namun beliau dapat datang lebih awal dari yang lain, bahkan sebelum pukul 07.00 Wib” ujar H.Arsan.Kehadiran diawal waktu menurut Ka.kan Kemenag dapat mendukung kinerja yang lebih prima sehingga diharapkan output  yang dihasilkan akan lebih maksimal. (AS/Dee)

Bagikan :