Apel Pagi, KaKemenag Kaur Sampaikan Pesan Kakanwil

Apel Pagi, KaKemenag Kaur Sampaikan Pesan Kakanwil

Bengkulu (Inmas)- Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh ASN  Kementerian Agama Kabupaten Kaur, baik pejabat, JFU maupun tenaga honorer.

 

    Mengawali apel pagi, pada Kamis, (04/05). Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM memberikan semangat kepada ASN dengan yel-yel Lima Nilai budaya kerja.

    Apel pagi tersebut diikuti oleh Kasubag Tu H. Muhammad Nasir, SPd, Para Kasi dan Penyelenggaraserta JFU dan honorer di Kemenag Kaur. Dalam amanatnya, H. Sipuan menyampaikan pesan Kepala Kanwil Kemenag  Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, MPd pada saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang diikutinya di Nala Sea Side Hotel, pada 1 s/d 3 Mei 2017 yang lalu.

    H.Sipuan menyampaikan berdasarkan instruksi Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu setiap ASN harus menggunakan seragam sesuai dengan aturan dan surat edaran dari Kemenag RI. Ia menambahkan setiap ASN laki-laki wajib mengenakan peci/songkok sedangkan untuk wanita menggenakan setelan seragam model rok, tidak diperkenankan menggunakan jilbab langsung apalagi bermotif warna warni.

    Selain itu, Kepala Kemenag Kaur meminta ASN untuk selalu menjaga nama baik Kementerian  Agama.Dalam kesempatan tersebut, Ia meminta kepada Kasubag tata usaha untuk melakukan pembinaan apabila ada oknum ASN yang terindikasi melakukan tindakan negatif yang dapat mencemarkan nama baik Kementerian Agama. (Puji**)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :