Kepala MTsN PUT Seleksi Calon Guru MAN Filial

Kepala MTsN PUT Seleksi Calon Guru MAN Filial

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Kepala MTs Negeri PU. Tanding Darwin,S.Ag bersama Kepala MAN Curup Abdul Munir,M.Pd seleksi calon guru MAN Filial PU. Tanding yang bertempat di MTsN PU.Tanding yang dihadiri oleh seluruh calon guru, Ketua Komite MAN Filial PUT Syahrom dan dewan guru MTsN PU.Tanding serta beberapa Dewan Guru MAN Curup, Kamis (11/6).

Adapun jumlah calon guru yang diseleksi sebanyak 15 orang yang terdiri dari 13 perempun dan 2 laki-laki yang berasal kebanyakan dari kota Lubuklinggau. Dalam seleksi ini seluruh calon guru ditanya satu persatu oleh kepala MAN curup mulai dari latar belakang pendidikan calon guru tersebut sampai kesanggupan mereka untuk menjadi tenaga pendidik yang profesonal dalam menjalankan tugasnya. Pada akhir seleksi kepala MAN Curup menyampaikan bahwa hasil seleksi ini akan diberitahukan melalui kontak person masing-masing, apabila diterima agar dating kembali pada tanggal 6 Juli 2015

Tujuan seleksi calon guru agar mengkrekrut tenaga pengajar tidak asal-asalan sehingga mutu peserta didik jauh lebih baik. Sehingga MA yang dibentuk tidak diragukan kwalitasnya oleh masyarakat PU. Tanding pada Khususnya. Dengan adanya seleksi ini calon guru yang dilseleksi benar- benar merasakan bahwa tidak muda menjadi tenaga pendidik dan tidak ada kesan mengkrekrut tenaga pendidik tidak asal-asalan.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :