Visitasi AKMI 2023, MIN 3 Rejang Lebong antusias sambut visitor

Instruktur visitasi Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) bersama dengan dewan guru MIN 3 RL

REJANG LEBONG (HUMAS)----- Instruktur visitasi Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) melaksanakan visitasi untuk memantau hasil asesmen dan tindak lanjut dari sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober lalu. Visitasi ini bertujuan untuk mengevaluasi efektifitas implementasi pelaksanaan kegiatan AKMI sebelumnya.(14/11/23).

Visitasi ini melibatkan kunjungan langsung ke berbagai unit kerja yang terlibat dalam kegiatan bulan Oktober lalu, dengan fokus pada pengukuran kinerja dan pencapaian tujuan proyek. Visitor (Faizal Huda.red) juga melakukan wawancara dengan pihak madrasah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang setiap langkah yang telah diambil khususnya dalam proses asesmen kompetensi madrasah.

Faizal mengatakan, hasil visitasi ini akan menjadi dasar bagi visitor untuk menyusun laporan evaluasi yang mencakup analisis keberhasilan implementasi, rekomendasi, identifikasi potensi perbaikan, dan saran untuk meningkatkan kualitas madrasah dalam pelaksanaan kegiatan di masa mendatang.

Dalam hal ini, pihak madrasah juga begitu antusias dalam kegiatan visitasi ini. Arfan Syahruddin selalu kepala madrasah menyampaikan “pihak madrasah siap menyukseskan dan akan berperan aktif dalam kegiatan AKMI pada tahun berikutnya. Disamping itu, dengan asas koordinasi dan kolaborasi, pihak madrasah juga berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap kegiatan AKMI dimasa mendatang agar mencapai tingkat efisiensi dan efektivitas yang optimal. Laporan hasil visitasi ini akan menjadi panduan berharga bagi pihak madrasah untuk terus memperbaiki dan mengoptimalkan kualitas madrasah” pungkasnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA