Tim Inti Nasional AKMI monitoring Hasil AKMI  MIN 1 BU.

Bengkulu Utara (Humas ) Kegiatan AKMI ( Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama untuk mengukur kompetensi siswa - siswi madrasah. Program ini sudah berjalan dan ikuti siswa kelas V MIN 1 BU sudah beberapa waktu yang lalu. Dilaksanakan MIN 1 BU hari ini, Jum'at (18-10-2024)

Tepat hari ini kedatangan tamu dari Tim Inti Nasional yaitu Desmita. Sekitar pukul 10.00 Wib sudah hadir di MIN 1 BU, dan disambut langsung oleh kepala madrasah Anny Arifah,S.Pd diruang kerja.

Dari arahan Desmita menyatakan "dari kegiatan AKMI ini Kendala apa yang di alami oleh pihak Madrasah untuk menjalankan program AKMI ini," ungkap beliau.

Setelah melakukan diskusi diruang kerja  Desmita beranjak menuju ke kelas V untuk berjumpa kepada peserta didik yang mengikuti AKMI beberapa waktu lalu, dan didampingi oleh wali kelas masing-masing  wali kelas V.a dan wali kelas V.b.

Hj Anny Arifah mengungkapkan "trimakasih telah hadir ke madrasah kami, dari kegiatan AKMI ini kami dari Pihak Madrasah tidak banyak menemukan kesulitan dan hanya saja di madrasah ini belum tersedia ruang laboratorium TIK dan alat elektronik seperti komputer/leptop," jelas beliau. ( Nike )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA