Peletakan Batu Pertama Gedung BKMT Kecamatan Sungai Rumbai Kotak Masuk KUA Sungai Rumbai

Mukomuko—(Humas)Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai dan Penyuluh Agama Islam, Kamis pagi 10/10/2024 melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung BKMT Kecamatan Sungai Rumbai.

Afandi Rahman, S.Sos, MH, selaku kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sungai Rumbai yang di wakili oleh  Wandri, S.Sos.I, Selaku penyuluh Agama Islam mengungkapkan harapan yang sangat besar terhadap pembangunan gedung BKMT ini dan diharapkan bisa diikuti oleh seluruh BKMT yang ada di Kabupaten Mukomuko.

"ya kita sangat merespon baik dengan adanya pembangunan gedung ini, supaya menambah semangat ibu-ibu untuk memperdalam ilmu agama dan juga gedung ini bisa juga digunakan untuk hal-hal keagamaan lainnya".

Gustiniah Selaku Ketua BKMT Kecamatan Sungai Rumbai Menargetkan Desember 2024 sudah selesai, supaya gedung ini bisa di pakai di awal tahun 2025.

“Lebih lanjut pembangunan gedung BKMT Kecamatan Sungai Rumbai menghabiskan dana sekitar Rp. 200.000.000, Dana tersebut tidak terlepas dari peran Bapak Kapolsek, KUA, Camat dan segenap donatur terutama para Majelis taklim yang ada di wilayah Sungai Rumbai yang telah membantu materil maupun non materi ungkap" Gustiniah.

Adapun acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Ketua BKMT Kabupaten Mukomuko, kepala KUA, Kapolsek, Camat, dan seluruh kepala desa, serta Tokoh-tokoh agama yang berada di Kecamatan Sungai Rumbai.


TERKAIT

Berita LAINNYA