Sambut Hari Santri, MTsN 2 Laksanakan Senam Santri

Sambut Hari Santri, MTsN 2 Laksanakan Senam Santri

Kota Bengkulu (Humas)-Jumat 18 Oktober 2024, dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024, dengan Ini keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melaksanakan Senam Hari Santri bertempat di lapangan MTsN 2 Kota Bengkulu. Kegiatan Ini diikuti oleh Kepala MTsN 2, Dr. Eryanti, M.Pd, Kepala Tata Usaha, Taridi, S.Pd, para Wakil Kepala Madrasah, Dewan Guru, Staf dan seluruh siswa siswi MTsN 2 Kota Bengkulu. 

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama telah menjadi pembiasaan di MTsN 2 Kota Bengkulu yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi.

"Namun pada hari ini kita melaksanakan Senam Hari Santri serentak se-Indonesia. Senam Sehat ini bertujuan agar kita memiliki kebiasaan menjaga kebugaran tubuh setiap harinya. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan ini mari kita sama-sama memulai hidup sehat dengan menjaga kebersihan, pola makan teratur dan berolah raga". Ujar Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA