Jumat Sehat, MTsN 1 Kobe Gelar Senam Santri 2024

Jumat Sehat, MTsN 1 Kobe Gelar Senam Santri

Kota Bengkulu (Humas)-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu  (Kobe) gelar kegiatan Senam Santri dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Santri Tahun 2024, Jumat 18 Oktober 2024.

Kegiatan Senam Santri ini dilaksanakan di lapangan MTsN 1 Kota Bengkulu. Senam dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai. Senam diikuti oleh seluruh guru, staf Tata Usaha, dan siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu. 

Dengan semangat yang tinggi, siswa-siswi dan guru serta staf Tata Usaha mengikuti rangkaian gerakan senam yang dipandu oleh guru olahraga dan dibantu dari perwakilan siswa-siswi. Selain menyehatkan tubuh, senam bersama ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar siswa.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si, menyampaikan bahwa kegiatan senam ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Santri Tahun 2024 serta  untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani para siswa-siswi.

 “Dengan tubuh yang sehat, siswa-siswi akan lebih fokus dalam belajar dan meraih prestasi". Ujarnya.

Kegiatan Senam Santri ini mendapat sambutan positif dari siswa-siswi MTsN 1 Kota Bengkulu. Nabila Masyitoh Sakhi salah satu siswi Kelas 8H MTsN 1 Kota Bengkulu, mengaku senang mengikuti kegiatan ini. “Senam ini seru dan bikin badan jadi segar. Selain itu, kita juga jadi lebih akrab dengan teman-teman. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan guna menciptakan siswa-siswi yang tidak hanya sehat jasmaninya, tetapi juga sehat rohaninya". Ungkapnya.

Setelah kegiatan senam, kemudian para siswa melanjutkan kegiatan dengan sarapan bersama di kelas masing-masing. (MTsN1KoBe/PopiHumas).


TERKAIT

Berita LAINNYA