UBK-HTS MTsN 2 Seluma Boyong Prestasi dalam Kejuaraan HUT Gudep Syaifullah MTsN 1 Kepahiang

Seluma (Humas)- Gudep 019-020 UBK-HTS dari pangkalan MTsN 2 Seluma kembali menorehkan prestasi pada lomba HUT Gudep Syaifullah MTsN 1 Kepahiang, Senin (15/01/2024). Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, Jum'at, Sabtu dan Minggu lalu (11-14 Januari 2024) ini menghasilkan banyak pemenang lomba, termasuk Pramuka UBK-HTS MTsN 2 Seluma. Rinciannya adalah Juara Umum II Penggalang Kategori Putri dan Juara Umum III Penggalang Kategori Putra. Juara 2 Pentas Seni, Juara 2 Cooking Relay Competition Putri, Juara 3 Cooking Relay Competition Putra, Juara 3 TTS Pramuka Putra, Juara 3 Pionering putri, Juara 3 Pionering putra, Juara 3 yel yel motivasi.

Kamad MTsN 2 Seluma, Edy Susmita, M.Pd memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada adik-adik UBK-HTS yang telah mengharumkan pangkalan. 

“Alhamdulillah, selamat dan sukses. Jadikan setiap perjuangan proses untuk menjadi yang terbaik berkembang dan setiap tetes keringat dan air mata yang kalian perjuangkan  akan menjadi kepribadian dalam diri kalian yang Insyaallah akan mengantarkan kalian pada kesuksesan dikemudian hari. Terimakasih anak-anak hebat dan kakak-kakak pembina yang luar biasa, tidak ada yang pantas, yang bisa sekolah berikan atas segala jerih payah kalian kecuali ungkapan rasa terimakasih dan ungkapan syukur yang luar biasa, semoga lelahnya berbuah lillah, kami dari pihak sekolah segenap guru dan karyawan bangga memiliki kalian."

Selain itu, kak Erwan selaku pembina mengatakan "Terimakasih atas perjuangan kalian, jadikan setiap detik dan tempat menjadi pengalaman yang berharga dan kita berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dengan diiringi semakin aktifnya program kegiatan Pramuka di MTsN 2 Seluma."(Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA