Turnamen Pencak Silat Kabupaten Seluma Tahun 2023, MTsN 2 Seluma Juara Umum.

Seluma (Humas)- Turnamen Kekuatan Pencak Silat Piala Kemenpora RI Kabupaten Seluma Tahun 2023 dengan tema "Ciptakan Generasi Silat yang Tanggu dan Berprestasi". Kejuaraan pencak silat ini digelar selama 29-31 Desember 2023.

Kejuaraan ini merupakan ajang pencarian bakat dari rekan-rekan seperguruan PSHT agar bisa mendapatkan bibit atlit unggulan yang mungkin nanti akan dipertandingkan pada tingkatan pertandingan lebih besar.

PSHT Rayon MTsN 2 Seluma berhasil Juarai Kejuaraan Pencak Silat yang diadakan di GOR Bengkulu, menyabit banyak piala PSHT Kontingen gabungan MTsN 2 Seluma dan SMA N 1 Seluma berhasil menjadi juara umum.

Adapun siswa-siswi MTsN 2 Seluma yang menjuarai Turnamen Kekuatan Pencak Silat Piala Kemenpora RI Kabupaten Seluma, peraih mendali Emas :Nadia, Mega, dan Debi.

Peraih mendali Perak :Tania,Keysa, dan Taufik dan peraih mendali Perunggu: Sachio dan Valen. Pembagian piala kepada para pemenang kejuaraan pencak silat PSHT pada Minggu siang (31/12)

Ariandi Febrian, Pembina PSHT MTsN 2 Seluma mengatakan, "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh atlet yang sudah berjuang dengan keras. Saya berpesan para pemenang agar tidak boleh sombong, selain aspek latihan yang giat dan semangat, ada juga faktor keberuntungan. Juga kepada yang belum menang jangan berkecil hati, kekalahan ini bukanlah akhir dari segalanya, justru seharusnya menjadi penyemangat kita untuk lebih baik lagi," ucap Ariandi. (Eka/uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA