Tingkatkan Kualitas : Koordinator Sarpras MIN 1 Rejang Lebong Adakan Konsultasi dengan Pengawas

Rejang Lebong (Humas) – Dalam upaya meningkatkan kualitas fasilitas pendidikan, Koordinator bidang Sarana dan Prasarana Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong mengadakan sesi konsultasi dengan Zulkafni, S.Pd selaku Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong pada Senin (29/07).

Yoni Safari, S.Pd.I, Koordinator Sarana dan Prasarana MIN 1 Rejang Lebong menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi terkait fasilitas madrasah dan mengajukan berbagai solusi potensial. Pengawas Madrasah memberikan masukan serta arahan yang konstruktif untuk mengatasi kendala tersebut.

"Dengan adanya konsultasi ini, kami berharap dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pengelolaan sarana dan prasarana sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lebih optimal," ujar Yoni Safari.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang diperlukan guna mengoptimalkan penggunaan serta perawatan sarana dan prasarana di lingkungan madrasah. MIN 1 Rejang Lebong berkomitmen untuk terus berbenah demi memberikan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa dan tenaga pendidik.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA