Tingkatkan Kemampuan Berbicara, Siswa- Siswi MA Miftahul Jannah Ikuti Ekstrakurikuler Public Speaking

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Kegiatan ekstrakurikuler public speaking di MA Miftahul Jannah bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum, percaya diri, dan keterampilan komunikasi siswa. Program ini biasanya melibatkan latihan presentasi, debat, pidato, serta berbagai kegiatan lain yang mendukung pengembangan kemampuan public speaking.(29/07)

Materi ekstrakurikuler public speaking untuk siswa MA Miftahul Jannah dapat mencakup beberapa topik dan teknik yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum.

Dengan diberikannya materi mengenai publik speaking tersebut, diharapkan siswa MA Miftahul Jannah dapat mengembangkan kemampuan public speaking mereka secara komprehensif dan siap menghadapi berbagai situasi yang memerlukan kemampuan berbicara di depan umum.

Dan dengan mengikuti kegiatan ini, siswa diharapkan dapat mengembangkan keterampilan yang berguna tidak hanya dalam lingkungan akademis, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari dan karier masa depan mereka.


TERKAIT

Berita LAINNYA