Tinggal Hitungan Hari, Dukungan Terus Mengalir Demi Sukseskan Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah

Rejang Lebong (HUMAS) -- Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong hari ini menerima 200 paket sembako dari LAZIS AR-RAYHAN Rejang Lebong sebagai bagian dari persiapan untuk Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah yang akan digelar pada tanggal 16 Juli mendatang.(12/07)

H. Alfuadi, S.Ag., MH, selaku Penyelenggara Zakat dan Wakaf, menyatakan kegembiraannya atas dukungan yang terus mengalir untuk acara tersebut. "Hari ini kita kedatangan 200 paket sembako dari LAZIS AR-RAYHAN Rejang Lebong. Sampai saat ini kita menerima banyak sekali dukungan dan paket untuk mensukseskan Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah," ujarnya.

Turut memberikan komentar, H. Lukman, S.Ag., MH, selaku Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, mengucapkan terima kasih kepada LAZIS AR-RAYHAN dan seluruh pihak yang telah ikut mendukung acara ini. "Dukungan ini sangat berarti bagi kami untuk menjalankan Lebaran Yatim dengan penuh keberkahan pada tanggal 16 Juli mendatang," katanya.

Acara Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah ini diharapkan mampu membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi anak yatim di Rejang Lebong. Dengan adanya dukungan dari semua pihak, diharapkan lebih banyak keluarga yang dapat merasakan berkah Lebaran Yatim dengan lebih layak dan bermakna.

Semoga Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah tahun ini menjadi momentum berbagi dan kebaikan yang dapat menginspirasi banyak orang untuk peduli kepada sesama.


TERKAIT

Berita LAINNYA