Tingkatkan Gizi dan Kesehatan, MIN 1 Kepahiang Gelar Pembagian Susu Gratis

Tingkatkan Gizi dan Kesehatan, MIN 1 Kepahiang Gelar Pembagian Susu Gratis

Kepahiang (Humas) --- Belum lama ini, MIN 1 Kepahiang menggelar program pembagian susu gratis kepada Peserta Didik MIN 1 Kepahiang. Program ini bertujuan untuk meningkatkan gizi dan kesehatan siswa serta mendukung perkembangan mereka. (10/24)

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB di salah satu ruang kelas 1 dan dihadiri oleh kepala dinas, guru, serta siswa. Setiap siswa menerima satu kemasan susu, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka.

Kepala MIN 1 Kepahiang Husni Tamsil, S.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan semua anak mendapatkan asupan gizi yang baik. Susu kaya akan kalsium yang penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Peserta didik MIN 1 Kepahiang sangat antusias dengan program ini. Program ini, sebagai bagian dari inisiatif Madrasah untuk mendukung kesehatan anak-anak dan meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kepahiang.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan susu gratis. Rasanya enak dan baik untuk kesehatan," ungkap Adam salah satu siswa MIN 1 Kepahiang. (Heri)


TERKAIT

Berita LAINNYA