Kunjungi KUA Kecamatan Sukaraja, Kepala Penyelenggara Zakat Dan Wakaf Beri Buku Panduan Zakat Wakaf

Seluma (Humas) –  Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Sidarlan, M.Pd mengunjungi KUA Kecamatan Sukaraja pada kamis (10/10/24). Sidarlan didampingi staffnya membahas pengurusan wakaf tanah rumah ibadah bersama dengan kepala KUA Kecamatan Sukaraja.

Usai membahas perihal tanah wakaf rumah ibadah, Sidarlan menyerahkan buku panduan zakat dan wakaf kepada kepala KUA Sukaraja. Buku yang berjumlah 10 eksemplar itu diperuntukkan bagi KUA Sukaraja sebagai bahan acuan pengelolaan zakat dan wakaf. “Sebagai bahan bacaan yang bisa dijadikan acuan atau perbandingan dalam pengelolaan zakat, 10 buku ini kami serahkan sebagai inventarisir di KUA Sukaraja ini”. Ujar Sidarlan.

H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja menerima dengan senang hati atas pemberian Kepala Penyelenggara Zakat dan Wakaf. “Kelak buku ini akan kami tambahkan dalam daftar inventarisir barang di KUA Kecamatan Sukaraja. InsyaAllah akan kami manfaatkan sebaik mungkin sebagai pedoman dalam pengelolaan Zakat dan Wakaf di Sukraja. “ Ujar Hamdan. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA