Tim Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Kunjungi Kemenag Seluma

Seluma (Humas) - Tim Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengunjungi Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Rabu (15/11). Kedatangan Tim Humas disambut baik oleh Kepala Kantor Kemenag Seluma di Ruang Kepala Kantor Kemenag Seluma.

Dalam arahannya Tim Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu mengatakan menerima masukan, kendala, dan hambatan Humas Kemenag Kabupaten Seluma dalam menjalan tugas sebagai Humas. Tentu menjadi Humas bukanlah hal yang mudah. Tim Humas Kanwil turun langsung ke Kab/Kota untuk mendalami setiap permasalahan yang terjadi di daerah. Sehingga dapat terselesaikan dengan sebaik dan sesegera mungkin. Mengingat Humas adalah wajah utama Kemenag.

H. Heriansyah, S. Ag, M.H berterimakasih atas perhatian dari Tim Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

"Berbicara soal hambatan tentunya hampir sama dengan yang dihadapi Kab/Kota yang lainnya. Namun hal itu bukanlah penghalang bagi Humas kami untuk tetap menjalankan tugas dalam menunjukkan eksistensi Kantor Kemenag Seluma. Semoga apa yang sudah kami sampaikan, dapat menjadi bahan agar lebih baik kedepannya. Tidak hanya bagi Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu namun juga bagi kami sendiri. " Tutup Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA