Tim dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Monitoring dan Evaluasi Optimalisasi Aplikasi Srikandi Versi 3

Seluma (Humas) – Tim Monitoring dan Koordinsasi terkait Optimalisasi pengelolaan aplikasi Srikandi Versi 3 Kemenag Provinsi Bengkulu  menyelenggarakan kegiatan terkait Optimalisasi Pengelolaan Aplikasi Srikandi Versi 3.  Kegiatan ini di sambut baik oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag bertempat di Ruang Kasubag TU  Kantor Kemenag Seluma, pada Rabu  (3/4).

Terkait Optimalisasi Pengelolaan Aplikasi Srikandi diharapkan menjadi salah satu jalan dalam peningkatan kinerja pemerintahan. Penyelenggaraan pemerintahan dapat dilaksanakan dengan lebih baik karena didukung penyelenggaraan kearsipan, di antaranya melalui Optimalisasi pengelolaan aplikasi Srikandi yang lebih baik dan suportif, dimana ujungnya adalah peningkatan pelayanan bagi publik. Upaya percepatan implementasi Srikandi dilaksanakan melalui bimbingan teknis baik daring maupun luring, pendampingan magang, serta konsultasi kearsipan.

Selanjutnya secara teknis penerapan aplikasi Srikandi dalam mempermudah proses administrasi kearsipan dari proses pembuatan surat/naskah, pemberian nomor sebelum proses pengiriman naskah keluar, proses pengklasifikasian naskah yang diterima maupun keluar  dan kemudian diarsipkan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag menyambut baik adanya Tim dari Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang sudah diterapkan di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma secara optimal (NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA