Tiga Siswa MAN Rejang Lebong Raih Gelar DPPI 2024

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Lagi- lagi meraih prestasi membanggakan dari siswa MAN Rejang Lebong yakni tiga orang siswa dari PASKIBRAKA menjadi DPPI (Duta Pancasila PASKIBRAKA Indonesia) 2024 .

Saat ditemui disela-sela sela kesibukannya wakil bidang kesiswaan yakni Ibu Marlina menyebutkan bahwa tiga siswa MAN Rejang Lebong yang sudah kembali ke MAN seusai masa pelatihan di provinsi dan kabupaten. Rabu (28/08/2024)

“Tepatnya hari Senin kemarin tiga siswa kembali belajar aktif dan disambut oleh pihak sekolah dengan rasa bangga”.Ungkap Bu Ina.

 Bu Ina menceritakan bahwa ketiga siswa itu atas nama Keysa menjadi DPPI Provinsi dan Satrio beserta Fikri menjadi DPPI tingkat kabupaten. Bu Ina mengungkapkan rasa bangganya sekaligus mengapresiasi siswa lain ke depannya dapat bersaing dan memperoleh DPPI lebih banyak lagi.

 Sementara itu pembina PASKIBRAKA MAN Rejang Lebong Yakni Pak Didi menceritakan bahwa seluruh anggota PASKIBRAKA MAN Rejang Lebong berlatih sangat keras dan disiplin dan semua mengikuti seleksi DPPI. "Alhamdulillah ketika seleksi DPPI kita lolos untuk provinsi dan kabupaten."Ungkap Pak Didi

“Untuk kedepannya kami berharap makin banyak yang lulus seleksi DPPI. Maka dari itu kami mulai menata lagi mulai dari awal untuk melatih para PASKIBRAKA agar lebih baik lagi . Kami sangat bangga terhadap prestasi anggota PASKIBRAKA karena ini merupakan buah hasil latihan yang baik." tambah Pak Didi

PASKIBRAKA MAN Rejang Lebong telah mengikuti pelatihan dengan sebaik mungkin dan menjadi pasukan pembawa bendera pusaka di provinsi Bengkulu dan di kabupaten Rejang Lebong di acara HUT Kemerdekaan Indonesia kemaren.(julita)


TERKAIT

Berita LAINNYA