Tidak Hanya Perihal Nikah, KUA Air Periukan Terima Permintaan Masyarakat Untuk Mengisi Khutbah Jum'at

Seluma (Humas)-KUA Air Periukan Terima Permintaan Khutbah Jum'at, Kamis  (08/08)
Kedatangan warga Desa Air Periukan Tersebut disambut ramah oleh beliau sehinggah ia menyanggupi permintaan dari warga tersebut
"Terima kasih sudah mempercayai kami dalam mengisi Khutbah jum'at besok, insya Allah akan kami laksanakan" Ucap  Harun.

Ditambahkan oleh Kepala KUA Air Periukan Harun, S. Ag, MH, Kementerian Agama mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Sedangkan diantara fungsi nya adalah melayani Masyarakat dengan ikhlas, mengayomi masyarakat dengan keagamaan, mencontohkan kebaikan, jadi seseorang yang sudah mengalir darahnya di Kementerian Agama akan dianggap masyarakat orang yang serba bisa dalam urusan keagamaan. 
"Seperti pada hari ini ada warga yang menyampaikan permintaan untuk mengisi khutbah, kita sebagai pegawai dari kementerian agama sebagai garda terdepan harus siap dan penuhi permintaan tersebut, ucap harun kepada bawahan nya"

Nanti akan datang Kebaikan yang tidak hanya bermanfaat bagi pelaku. Tetapi juga orang yang mengajak. Keduanya mendapatkan pahala kebaikan yang sama. Semoga bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA