The Winner! Guru MAN Seluma Juarai Badminton Ganda Putri di Lomba HAB Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas)-Kantor Wilayah Kementerian Agama menggelar perlombaan pada peringatan hari amal bhakti ke – 78 Kementerian Agama RI. Perlombaan yang diadakan meliputi badminton, tenis meja, dan bola voli. Kegiatan perlombaan diikuti oleh seluruh kantor Kemenag/Kota yang ada diprovinsi Bengkulu. Kegiatan perlombaan di gelar di MAN 2 Kota Bengkulu. Rabu (10/1).

Pada kesempatan ini, guru MAN Seluma, Fetri Zulianti, S.Pd, menjadi perwakilan MAN Seluma pada cabang perlombaan badminton ganda putri mewakili Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama teman nya Riska yang merupakan salah satu pegawai di satuan kerja di Kabupaten Seluma.

Fetri selaku guru MAN Seluma saat ditemui media MAN Seluma “ini merupakan pengalaman pertama lomba badminton bagi saya, tanpa latihan langsung ikut lomba dan alhamdulillah menang juara 1, suatu perjuangan yang luar biasa bersama teman yang baru pertama kali saya temui karena kami berdua merupakan perwakilan dari satuan kerja yang ada di Kabupaten Seluma”. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA