Terus Jalin Silaturahmi KUA Seluma Barat kedatangan Tamu dari KUA Sukaraja dan KUA Lubuk Sandi

Seluma (Humas) - Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Barat  kedatang tamu Kepala KUA Sukaraja Hamdan Fauzi, dan staf JFU Sukaraja Yuli Afni beserta Staf JFU KUA Lubuk Sandi Rita dengan tujuan bersilaturahmi pada,  Selasa (30/07).

Pada silaturahmi kali ini Yuli Afni selaku staf di KUA kecamatan sukaraja yang juga merupakan Mantan Staf KUA Kecamatan Seluma Barat mengatakan sangat senang bisa mampir bersilaturahmi ke KUA Kecamatan Seluma Barat yang sekarang sudah banyak perubahan sejak ditinggalkan, beliau juga sangat senang bisa berjumpa dengan kawan-kawan lama.

Lebih lanjut Yuli menjelaskan " silaturahmi kali ini bukan tanpa alasan kami ada pertemuan rapat di kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma sehingga sebelum ke kantor Kemenag kami singgah dulu ke KUA kecamatan Seluma Barat, selain untuk melihat kemajuan KUA  dan bernostalgia kembali masa-masa masih menjadi staf di KUA Kecamatan Seluma Barat sekaligus mengajak Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat untuk pergi bersama ke kantor Kemenag Seluma untuk menghadiri rapat.

Iis Sumirat Selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat sangat senang dan berterimaksih atas kedatangan dari Kepala dan staf KUA Kecamatan Sukaraja serta staf KUA Lubuk Sandi dalam mempererat silaturahmi , beliau tidak lupa juga mengajak untuk makan siang, diakhir pertemuan beliau mengatakan semoga silaturahmi ini tetap terjalain dan terus dipererat beliau tidak lupa berpesan kepada Yuli untuk tidak melupakan keluarga besar KUA Seluma Barat dan tetap menjadi bagian dari KUA Seluma Barat meski tempat tugas sudah pindah. (Eka/IM)


TERKAIT

Berita LAINNYA