Tampil Memukau, Tiga Regu Gerak Jalan MAN RL Meriahkan Lomba HUT RI Ke - 79

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Suasana di depan rumah Bupati Rejang Lebong terlihat berbeda hari ini, Senin, 13 Agustus 2024. Alunan meriah dari drumband dan pasukan baris-berbaris yang rapi siap memulai rute perlombaan baris. Momen ini semakin spesial dalam rangka memperingati HUT RI ke-79.

Tidak ketinggalan dalam semangat merayakan kemerdekaan, MAN Rejang Lebong mengirimkan tiga regu andalannya: satu regu perempuan dan dua regu laki-laki.

Saat ditemui, Muhammad Iqbal Syaifullah, senior Paskibraka MAN Rejang Lebong, mengungkapkan, "Kami mengirimkan regu terbaik untuk mengikuti perlombaan baris-berbaris. Ini adalah bagian penting dari perayaan HUT RI di Kabupaten Rejang Lebong."

Iqbal menambahkan, "Mengikuti perlombaan baris-berbaris adalah agenda tahunan yang wajib kami laksanakan. Seluruh regu telah berlatih dengan serius selama sebulan penuh, dengan semangat yang tinggi."

Dia mengakui bahwa tantangan terbesar adalah kemampuan fisik para peserta. "Kami harus memastikan mereka dalam kondisi fisik yang prima dengan latihan intensif dan menjaga pola makan," jelas Iqbal.

Harapan Iqbal untuk ketiga regu tersebut adalah agar mereka dapat meraih juara, sebagai kebanggaan bagi MAN Rejang Lebong. "Kami berharap kemenangan ini akan memotivasi generasi berikutnya untuk terus bersemangat," tambahnya.

Perlombaan baris-berbaris dimulai dari depan rumah dinas Bupati Rejang Lebong hingga Lapangan Setia Negara. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan meriah, disambut antusias oleh masyarakat setempat. (julita)


TERKAIT

Berita LAINNYA