Tahun Ajaran Baru , Kepala MIN 1 Rejang Lebong Dorong Peningkatan Kedisiplinan Guru dan Staf

Rejang Lebong (Humas)  – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong, Mufidatul Chairi, S.Ag., M.Pd.I, mengajak seluruh dewan guru dan staf untuk meningkatkan kedisiplinan. Ajakan ini disampaikan dalam pengarahan pada rapat awal tahun ajaran 2024/2025 yang berlangsung di ruang guru, Sabtu (20/07).

Dalam sambutannya, Mufidatul Chairi menekankan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai pendidik. "Mari tingkatkan lagi kedisiplinan kita, karena dengan kedisiplinan yang baik, kita dapat memberikan contoh yang positif bagi siswa-siswi kita," ujar Mufidatul.

Dalam kesempatan tersebut, Mufidatul Chairi membacakan jadwal piket guru dan staf, ia berharap nama yang tercantum dapat melaksanakan tugas piket dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ia juga menekankan bahwa kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan berkualitas.

"Disiplin adalah dasar dari semua keberhasilan. Mari kita tingkatkan lagi kedisiplinan kita di tahun ajaran yang baru ini. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Semoga semua pihak dapat bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi madrasah kita," tambahnya.

Rapat awal tahun ajaran ini dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf MIN 1 Rejang Lebong dan berlangsung dengan penuh antusiasme serta semangat untuk memulai tahun ajaran baru dengan lebih baik. 


TERKAIT

Berita LAINNYA