Studi Tiru Tim ZI Kemenag Rejang Lebong : Persiapan Jelang Kunjungan ke Kemenag Kepahiang

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Hari ini, Selasa (23/7), tim Zona Integritas (ZI) Kantor Kementerian Agama kabupaten Rejang Lebong telah menggelar rapat persiapan untuk kunjungan studi tiru ke Kabupaten Kepahiang yang akan dilaksanakan besok, Rabu (24/7). Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari dan mengadopsi praktik terbaik dalam pembangunan Zona Integritas.

H. Lukman, S.Ag., MH, selaku Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam segala aspek teknis, termasuk konsumsi, transportasi, dan pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan pada kunjungan besok. "Ini harus dipersiapkan dengan matang segala teknisnya, mulai dari konsumsi, kendaraan, dan yang terpenting pertanyaan yang ingin ditanyakan besok," ujar Lukman.

Drs. H. Suhardihirol, M.Pd, selaku Ketua Tim ZI Kemenag Rejang Lebong, menambahkan, "Seluruh tim ZI akan berangkat ke Kemenag Kabupaten Kepahiang jam 7 pagi WIB besok, mengingat jarak perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 40 menit." Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru serta inspirasi bagi Kemenag Rejang Lebong dalam upaya meningkatkan integritas dan pelayanan publik.

Kegiatan studi tiru ini merupakan bagian dari komitmen Kemenag Rejang Lebong dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih transparan, akuntabel, dan berintegritas .

Dengan persiapan yang matang, diharapkan kunjungan ke Kabupaten Kepahiang dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi peningkatan kualitas layanan masyarakat.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA