MTsN 1 Bengkulu Utara Meraih Juara II Dramband Pada Peringatan Hari Jadi Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas ) – MTsN 1 Bengkulu Utara meraih juara II drumband pada peringatan hari jadi kota kabupaten Bengkulu Utara, Jumat, 4/10 di GOR Sahri Romli, Arga Makmur Bengkulu Utara.

Siswa yang mengikuti pergelaran lomba drumband ini berjumlah 22 orang yang semuanya merupakan tim ekstra kurikuler drumb band MTsN 1 BU di bawah bimbingangan Rike Handari, A.Md.Kep dan kawan-kawan.

“Kami mendapatkan undangan untuk mengikuti lomba ini, dan disupport oleh kepala madrasah melalui waka kesiswaannya sehingga kami diutus untuk mengikuti lomba dan alhamdulillah kami dapat mendapatkan posisi juara II” ucapnya penuh kegembiraan.

Kepala madrasah Evi Erlina, S.Pd.M.Pd saat ditemui di ruang kerjanya mengucapkan “selamat kepada guru pembimbing dan siswa kami sudah DB ini dan sudah membawa siswa kami keluar sebagai juara, semoga ditahun berikutnya dapat lebih baik lagi hasilnya, tetap semangat” ucapnya penuh dengan motivasi.

Semoga pada perlombaan berikutnya MTsN 1 BU mampu bersaing lebih baik lagi untuk mengharumkan nama Madrasah tercinta ini di tengah masyarakat. ( Ewin Sumarti ) )


TERKAIT

Berita LAINNYA