Jalin Silaturahmi, Kapolsek Sindang Dataran Dan Danramil PUT Sambangi Kua Sindang Dataran

Rejang Lebong (HUMAS)---- Kapolsek Sindang Dataran dan Danramil Padang Ulak Tanding (PUT) melaksanakan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sindang Dataran. Kunjungan ini sebagai bagian dari upaya membangun silaturahmi antar instansi pemerintahan di wilayah Kecamatan Sindang Dataran, sekaligus memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin,(07-10-2024).

Kapolsek Sindang Dataran IPTU M. AZHARA K. SH, menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat yang diterima dari pihak KUA. “Silaturahmi ini penting untuk menjaga sinergi antara Polsek, Koramil dan KUA dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat. Kami ingin terus berkolaborasi, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, serta menyikapi berbagai persoalan yang mungkin muncul di masyarakat, seperti konflik keluarga dan masalah pernikahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala  KUA Kecamatan Sindang Dataran, Yukran Domesti, S.Th.I juga menyatakan kesiapan mereka untuk bersinergi dengan Polsek Sindang Dataran, terutama dalam hal penanganan dan pencegahan masalah konflik keluarga dan pernikahan  yang bisa memengaruhi ketertiban umum.

“Selain itu kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka mohon dukungan doa, saran dan masukan terhadap Polri agar pelayanan terhadap masyarakat semakin baik, ungkap Kapolsek Sindang Dataran tersebut.

Mereka berharap agar kegiatan kunjungan seperti ini dapat terus berlanjut demi kebaikan bersama dan meningkatkan komunikasi antar lembaga.(efri)


TERKAIT

Berita LAINNYA