Sosialisasi Tindak Lanjut Rokok Terhadap Remaja Putra MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- MTsN 2 Seluma mendapat kunjungan dari Tim Pusat Kesehatan Masyarakat  (Puskesmas) Tais pada  Hari Rabu (7/8) di Ruangan UKS.

Pihak Puskesmas Tais memberikan sosialisasi kesehatan mengenai bahaya rokok sekaligus melakukan peninjauan lanjutan mengenai rokok terhadap remaja putra.
Tidak hanya sampai di situ Tim Puskesmas juga memberikan tips menghindari rokok kepada para siswa-siswi. Sosialisasi tersebut dilakukakan untuk kelas IX.

Selama ini MTsN 2 Seluma telah menjalin kerja sama yang baik dengan Puskesmas. Setiap dua bulan sekali, pihak Puskesmas akan terjun langsung ke Madrasah untuk memberikan sosialisasi seputar kesehatan, membagikan vitamin, tablet tambah darah ataupun obat cacing kepada seluruh siswa.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd dan tentunya seluruh guru di MTsN 2 Seluma. Kedepannya, Edy berharap bahwa program-program kesehatan dari Puskesmas bisa terus disosialisakan kepada siswa. Tujuannya agar siswa dapat menambah pengetahuan dan wawasan seputar ilmu kesehatan. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA