Sosialisasi Pesantren Mahasiswa STIKES SURYA GLOBAL Yogyakarta ke MAN Seluma

Seluma (Humas)- Pada awal pembelajaran semester genap Tahun Pelajaran 2023/2024, MAN Seluma kedatangan tamu dari salah satu Instansi Kesehatan di Yogyakarta yakni Pesantren Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) SURYA GLOBAL Yogyakarta. Dalam kesempatan kali ini, Mulyono, MM. MPM, datang langsung dari Yogyakarta ke MAN Seluma. Selasa (16/01).

Mulyono menjelaskan kepada siswa – siswi MAN Seluma bahwa di Pesantren Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) SURYA GLOBAL Yogyakarta menyediakan program Sarjana dan Pesantren yaitu S1 Keperawatan, D3 Farmasi S1, Kesehatan Masyarakat dan Pendidikan Profesi NERS. Disamping itu, STIKES SURYA GLOBAL Yogyakarta juga menyediakan beasiswa berupa Beasiswa Bidik Potensi Alumni Pesantren, Beasiswa Penghafal Al – Quran, Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa Santri, Beasiswa Prestasi Akademik, dan beasiswa KIP Kuliah (Pemerintah) serta keunggulan – keunggulan lainnya di STIKES SURYA GLOBAL Yogyakarta

Nurhami, S.Pd., selaku Waka Kesiswaan yang mendampingi selama kegiatan sosialisasi mengatakan “semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menjembatani siswa – siswi MAN seluma dan membantu meringankan kekhawatiran orangtua siswa yang tidak ada biaya akan tetapi ada niat untuk melanjutkan ke jenjang perkuliahan” ungkapnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA