Skor 3:1 Tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma Melaju Ke Babak Semifinal.

Seluma (Humas)-Tim Futsal Putri MTs Negeri 2 Seluma ikut serta mengirimkan tim futsal putri dalam Turnamen Futsal Putra/i MGMP PJOK Sukaraja SMP/MTs kab. Seluma Cup I. Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan SMAN 6 Seluma pada Senin (18/12).

Hari pertama yaitu , pertandingan dimulai dari kategori futsal perempuan. Tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma melawan SMP 11 Seluma. Pada pertandingan pertama skor imbang 1:1, selanjutnya pertandingan kedua tim futsal putri MTsN 2 Seluma berhasil mengungguli tim lawan dengan skor 3:1, 3 gol cantik dari chika dan sulis  berhasil membuat SMP 11 Seluma harus mundur dari perlombaan selanjutnya.

Kembali dipercaya menjadi kapten MTsN 2 Seluma Dwika Nuraini mampu membuat timnya melaju ke babak semifinal yang akan di laksanakan Selasa (20/12/23). "Rasa senang sekaligus bangga bisa melanjutkan perlombaan ke babak semifinal". Ungkapnya.

Coach Ahmad Iskuan, S.Pd sebagai pelatih yakin dan optimis tim Futsal Putri MTsN 2 Seluma dapat memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final.(Eka/ uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA