Siswi MTsN 2 Kepahiang Ukir Prestasi di Ajang Ustadz dan Ustadzah Remaja Provinsi Bengkulu

Siswi MTsN 2 Kepahiang Ukir Prestasi di Ajang Ustadz dan Ustadzah Remaja Provinsi Bengkulu

Kepahiang (Humas) --- Prestasi membanggakan kembali diukir oleh salah seorang siswi MTsN 2 Kepahiang. Prestasi kali ini datang dari lomba Usatadz dan Ustadzah Remaja tingkat Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan oleh BETV Bengkulu, Senin (1/04/2024).

Afrilia Aqila Humairah, sebagai perwakilan dari Kabupaten Kepahiang berhasil menjadi Juara Harapan I pada ajang lomba tersebut. Kegiatan lomba  yang  berlangsung  di Mega Mall Bengkulu diikuti oleh pelajar tingkat SMP/MTs dan SMA/MA terpilih perwakilan dari setiap kabupaten dan kota.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa sampai pada tahap ini. Senang sekali, walupun belum bisa memperoleh juara utama, tapi banyak pengalaman dan ilmu baru yang saya dapatkan. Terutama bisa kenalan dengan teman-teman dai yang hebat-hebat  Terimakasih banyak untuk semua dukungan yang telah diberikan untuk saya. Untuk kedua orang tuaku dan MTsN 2 Kepahiang kemenangan ini ku persembahkan untuk kalian. Semoga  di tahun berikutnya bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” terang Afrilia.

Kepala Madrasah, Supriyadi, merasa bangga atas pencapaian prestasi kali ini dan mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung.

 “Alhamdulillah, selamat kepada ananda Afrilia. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung. Terutama untuk guru pembimbing, yang sudah luar biasa memberikan waktu dan tenaga untuk membimbing ananda. Semangat terus, jangan terlena. Insya Allah dengan banyak latihan dan doa, kita optimis di  tahun depan kita akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap  Supriyadi. (Dwi)


TERKAIT

Berita LAINNYA