Silaturrahmi dan Koordinasi Dengan Ketua Adat Terkait Dengan Kegiatan Keagamaan Dan Pengadaan Lahan Untuk Gedung KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepala KUA Kecamatan Sukaraja  adalah bersilaturahmi ke tokoh adat dan masyarakat di Kecamatan Sukaraja, kegiatan ini dilakukan selain ajang silaturahmi, juga dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Momen ini dimanfaatkan juga untuk mengajak semua tokoh membahas masalah masalah aktual yang terjadi di masyarakat Kecamatan Sukaraja.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I bersama Penyuluh Agama Islam Qomaroddin  mengunjungi tokoh Adat dan Keagamaan di Desa Cahaya Negeri pada hari Jum’at (02/08) ba’da Ashar. Adapun tujuan Silaturrahmi ke Ketua adat Desa Cahaya Negeri terkait akan diadakannya kegiatan lomba keagamaan oleh Majlis Taklim Desa Cahaya Negeri untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dan juga Koordinasi masalah lahan untuk gedung KUA.

Kedatangan Kepala KUA  dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja di sambut baik oleh ketua adat  Desa Cahaya Negeri,Beliau sangat senang dan tidak mengira akan dikunjungi oleh Kepala KUA dan Penyuluh Agama Islam kecamatan Sukaraja. Beliau sangat mendukung kegiatan lomba keagamaan  yang akan oleh Majlis Taklim Desa Cahaya  Negeri dan siap membantu jika di butuhkan.

Hamdan mengatakan selain mempererat hubungan, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi di tingkat kecamatan khususnya Desa Cahaya Negeri serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA