Silaturahmi Ramah : KUA SBI Terima Kunjungan MUI Rejang Lebong

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Silatuhrahmi Ramah, MUI Kabupaten rejang Lebong berkunjung Ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Beliti Ilir pada Hari Selasa tanggal 23 Juli 2024, dalam pertemuan ini Ketua MUI Kabupaten bapak H. Abuzar, Lc. MA, yang juga didampingi Bpk. H. Suryono, MHI. Menyampaikan bahwa Rencana kedatangannya tidak lain adalah untuk Pembentukan Kepengurusan  MUI Kecamatan, yang berada di kecamatan Sindang Beliti Ilir yang akan di bentuk pada Febuari 2025 tahun depan.

Dengan adanya agenda rutin MUI tersebut kepala Kantor Urusan Agama Sindang Beliti Ilir sangat mendukung rencana pembentukan MUI kecamatan  di wilayah Kecamatan, mengingat Ketua MUI Kecamatan Sindang Beliti Ilir yang dulu sudah Almarhum beberapa tahun yang lalu, dan belum digantikan.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai acara Formalitas, akan tetapi sebagai rangkaian awal yang sangat bermanfaat dan berkesan karena Ketua MUI Kabupaten langsung yang terjun lapangan langsung menemui intansi terkait guna tepatnya sasaran untuk rencana pembentukan Kepengurusan MUI Kecamatan di Sindang Beliti Ilir.

Diharapkan kedepannya setelah terbentuknya Kepengurusan MUI Kecamatan di Sindang Beliti Ilir rencanya akan langsung adanya Pengukuhan dan Pembinaan lebih lanjut oleh MUI Kabupaten, sebagai wadah perkumpulan Ulama yang ada di Sindang Beliti Ilir untuk perpanjangan tangan dari MUI Kabupaten untuk kebaikan bersama.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA