Semarakkan Kegiatan Lebaran Yatim, MIS Ar-Rahmah Salurkan 10 Paket Sembako

Rejang Lebong (HUMAS)- Dalam menyemarakkan Kegiatan Lebaran Yatim Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada selasa (16/07). MIS Ar-Rahmah telah menyalurkan 10 paket sembako dari Kementerian Agama Rejang Lebong kepada 10 Santri dan Santriwati MIS Ar-Rahmah pada Kamis (18/07) di Lingkungan MIS Ar-Rahmah.

Kegiatan Lebaran Yatim ini adalah Agenda Kementerian Agama untuk Berbagi Cinta Berlimpah Berkah kepada anak yatim di Indonesia. Bukan tanpa alasan, sebagaimana Nabi Muhammad SAW mengajarkan umat manusia untuk menyantuni dan menyayangi sesama yang membutuhkan terutama anak-anak yatim.

Kegiatan Lebaran yatim ini juga merupakan momen istimewa untuk kita berbagi kasih sayang serta membahagiakan sesama yang mebutuhkan dan anak-anak yatim. Akan tetapi, Kegiatan Lebaran Yatim ini tidak semata hanya sebatas berbagi, melainkan sebagai sarana kita untuk memperkuat sosial kita di dalam masyarakat.

Kepala MIS Ar-Rahmah Bapak Sail Hafa, S.Pd.I mengatakan " Semoga dengan adanya Kegiatan Lebaran Yatim ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama anak-anak yatim serta dapat mengajarkan kita, terutama santri dan santriwati MIS At-Rahmah untuk saling berbagi kasih sayang, kebahagian kepada yang membutuhkan dan anak-anak yatim." demikian Sail Hafa.


TERKAIT

Berita LAINNYA