Semangat Kontributor KUA Kecamatan Sukaraja Gencar Kirim Berita

Seluma (Humas) -Dalam upaya mendukung program Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengintruksikan publikasi berita  Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I melakukan koordinasi intensif dengan kontributor KUA Juli Afni dan Fifih Nurlatifah  agar bekerjasama dalam pengiriman berita, bertujuan untuk memastikan penyampaian informasi yang berkaitan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lingkup KUA Kecamatan Sukaraja secara efektif dan tepat waktu, Kamis,08/08.
Program ini bertujuan untuk memperluas jangkauan informasi mengenai pelayanan pernikahan, program Keluarga Sakinah, produk halal, penyuluhan, serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya yang diselenggarakan oleh KUA Kecamatan Sukaraja. Kepala KUA H.D.Hamdan Fauzi menekankan pentingnya publikasi yang konsisten dan berkualitas untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai layanan dan aktivitas yang ada di KUA.
Menanggapi arahan tersebut, Juli Afni dan Fifih Nurlatifah selaku kontributor berita KUA Kecamatan Sukaraja, menunjukkan dedikasi yang tinggi dengan sigap dan semangat, meramu berita-berita kegiatan KUA Kecamatan Sukaraja dengan cermat sebelum disampaikan kepada tim Humas Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kerja keras Kontributor KUA Kecamatan Sukaraja bertujuan untuk memastikan bahwa setiap informasi yang disampaikan tidak hanya akurat, tetapi juga menarik dan informatif bagi pembaca.
Hamdan mengharapkan, melalui publikasi berita secara berkala ini, masyarakat dapat lebih mudah mengakses dan memahami informasi terkait aktivitas KUA. Berita-berita ini akan diunggah dalam bentuk website yang dapat diakses oleh berbagai kalangan melalui perangkat Android dan media lainnya. Dengan cara ini, diharapkan informasi yang disampaikan tidak hanya menjangkau audiens yang lebih luas tetapi juga meningkatkan transparansi dan keterhubungan antara KUA dan masyarakat (Naf0Ja)


TERKAIT

Berita LAINNYA