Seluma Juara I Badminton Putra/Putri Di HAB Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas)- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan rangkaian lomba dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 yang diikuti oleh seluruh Kantor Kemenag Kab/Kota yang ada diprovinsi Bengkulu, tanpa terkecuali Kemenag Kabupaten Seluma. Semua perwakilan kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat 45 dengan diketuai oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu di MAN 2 Bengkulu secara resmi pada Rabu (10/1).

Kontingen Kemenag Kabupaten Seluma mengikuti perlombaan yang ada baik lomba bola volley putra dan putri, badminton, dan tenis meja. Untuk kegiatan ini, Kemenag Seluma menorehkan prestasi yaitu Juara I Ganda Putra atasnama Ichwan dan Harun, dan Juara I Putri atasnama Riska dan Petri pada cabang lomba badminton.

H. Heriansyah, S.Ag, M. H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Kemenag Seluma yang telah menyumbangkan semangat serta bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik pada setiap perlombaan. Selain itu, Heriansyah mengucapkan selamat kepada perwakilan Seluma yang telah menorehkan prestasi membanggakan bagi Kemenag Seluma. Heri berharap agar tahun depan prestasi Kemenag Seluma semakin meningkat. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA