Satu Siswi MAN Seluma Lanjut Seleksi Kepribadian Uuntuk Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Seluma

Seluma (Humas)-Seleksi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang diadakan di GOR Seluma diikuti oleh 3 siswi MAN Seluma. Setelah mengikuti seleksi administrasi pada tanggal 22 April 2024, satu dari tiga siswi tersebut berhasil lolos ke seleksi selanjutnya. Siswi tersebut bernama Chelsea Vealova Oktaviasari kelas X 2.

M. Rosdiansyah Putra, M. Pd, selaku Pembina Paskibra MAN Seluma mengatakan “sejauh ini chelsea yang berhasil hingga tahap seleksi “Kepribadian” setelah melewati beberapa tahap sebelumnya. Tahap seleksi “Kepribadian” ini  bisa dikatakan tahap akhir sebelum pengumuman kelulusan siapa saja yang terpilih menjadi anggota Purna Paskibaraka Indonesia (PPI) tahun 2024 Kabupaten Seluma.

“besar harapan saya semoga chelsea lolos dan menjadi anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 2024 mewakili MAN Seluma” harap Putra.

Sementara itu, saat awak media MAN Seluma mewawancarai chelsea, ia mengatakan “saya merasa deg –deg an menunggu hasil pengumuman PPI ini, semoga saya bisa lolos dan menjadi anggota PPI tahun 2024. Aamin” ucap Chelsea. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA