Rutinitas Apel Senin Pagi Kantor Kemenag Kabupaten Seluma Di Akhir Bulan Juli Tahun 2024

Seluma (Humas) – Kantor Kemenag Kabupaten Seluma melaksanakan apel pagi Senin yang di pimpin oleh  Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kabupaten Seluma Aidi Muksin, S. Ag,.M. Ag. Apel pagi dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Seluma.(29/7)

Dalam amanat apel pagi Aidi Muksin, S. Ag,.M. Ag menyampaikan Agar ASN dan PPNPN tetap menjaga disiplin kerja dan menjaga kekompakan, serta pengenalan 2 orang siswa dr SMKN 1 Seluma yang akan magang selama 4 bulan kedepan.

Beliau berharap agar selalu siap terhadap perubahan yang terjadi. Namun tetap menjaga kedisiplinan  dan kinerja dengan baik, jangan ada lagi pegawai  yang melalaikan disiplin kerja yang dapat di difenisisikan sebagai suatu sikap menghormati, patuh dan taat terhadap peraturan yang berlaku, baik yang tertulis maupun tidak tertulis serta sanggup menjalankan dan melaksanakan sanksi apabila melanggar tugas dan wewenang. Disilpin bekerja sangatlah penting sebab dengan disiplin tersebut diharapkan peraturan ditaati oleh seluruh para pegawai, bekerja sesuai dengan prosedur dan sebagainya sehingga pekerjaan terselesaikan secara efektif dan efisien serta dapat meningkatkan produktivitas kerja. Dan untuk memeperingati hari merdeka agar pertanggal 1 Agustus agar mengibarkan Bendera Merah Putih.(Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA