Siswa MAN Seluma Jalani Asesmen Tengah Semester (ATS) Semester Ganjil Tahun Ajaran 2024/2025

Seluma (Humas) Seluruh siswa dan siswi MAN Seluma dengan serius tengah menjalankan dan mengikuti Asesmen Tengah Semester (ATS). Kegiatan yang dimulai dan dilaksanakan dari tanggal 26 September 2024 hingga 04 Oktober 2024 tampak dijalani penuh dengan enjoy, disiplin, tertib dan santai penuh keseriusan seperti halnya kemarin oleh siswa kelas XI 2, Selasa (1/10).

Adapun tujuan dilaksanakanya Asesmen Tengah Semester ini adalah untuk mengukur, mengevaluasi dan mengetahui seberapa besar pemahaman siswa dalam memahami pelajaran yang telah disampaikan oleh gurunya. Selain itu, kegiatan ini juga digunakan sebagai bahan evaluasi para Guru pengampu dari setiap mata pelajaran untuk memperbaiki sistem dan teknik pembelajaran yang akan disampaikan kepada siswa kedepannya.

Sementara itu Kepala Madrasah MAN Seluma, Ichwan Saputra, M. Pd., menyampaikan bahwa selama pelaksanaan ATS yang sudah berjalan beberapa hari menurut pantauannya sudah masuk kategori bagus, lancar, dan tentunya sesuai dengan prosedural sistem. Dan tentunya semua ini ini berkat kerja keras para panitia pelaksana dan segenap jajaran yang terlibat didalamnya.

“Alhamdulillah lancar dan tidak ada kendala selama ATS berlangsung ini dan masih ada beberapa hari lagi. Semoga sama seperti hari – hari sebelumnya” ujar Ichwan. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA