Rapat Koordinasi Bulanan, Kemenag Seluma Usahakan Kontribusi dengan Masyarakat

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma didampingi Ka,Subbag TU Kemenag Seluma melakukan rapat koordinasi bulanan. Rapat ini diikuti oleh seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah yang berada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kegiatan ini dipusatkan di Ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma setelah Apel Bulanan Korpri pada Rabu (17/1)

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah.  S,Ag, M.H. Pada penyampaiannya, Heriansyah meyampaikan mengenai pemotongan dana UPZ dan bantuan sosial bagi setiap ASN yang berada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleuma

“ Kita sepakati  pemotongan dana Basnaz Kemenag Seluma dipotong melalui rekening yang telah disetujui. Pemanfaantan dana ini untuk membantu masyarakat miskin, anak-anak yang kurang mampu, dan kegiatan bansos lain. Kita tunjukan bahwa Kemenag Seluma juga ikut andil dalam membantu masyarakat miskin yang ada di kabupaten Seluma. Selain itu dana sosial akan dipergunakan untuk pegawai yang sedang berduka maupuan kegiatan lain yang kita anggap perlu diberikan sumbangan. “ Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA