Pra- Masa Ta'aruf Siswa Madrasah MAN Seluma Tahun Pelajaran 2024/2025

Seluma (Humas) Demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MAN Seluma tahun pelajaran 2024/2025, maka digelar kegiatan pra-MATSAMA. Kegiatan pra-MATSAMA ini berisi tentang hal - hal yang harus disiapkan calon siswa MAN Seluma untuk mengikuti Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di MAN Seluma. Jumat (12/7).

Adapun hal - hal yang harus dipersiapkan oleh calon siswa MAN Seluma yakni alat tulis, bekal dan keperluan yang lain. Kegiatan pra-MATSAMA dipusatkan di Aula MAN Seluma. Calon siswa MAN Seluma mengikuti kegiatan dengan tertib.

Sayudi Agriyanto, M. Pd. Mat, selaku pembina OSIM MAN Seluma yang dalam hal ini bertindak sebagai panitia masa ta'aruf siswa Madrasah (MATSAMA) dalam penyampaiannya mengatakan "kegiatan masa ta'aruf siswa Madrasah atau dikenal dengan MATSAMA di MAN Seluma ini akan digelar selama 5 hari dari tanggal 15 sampai 19 Juli 2024. Maka bapak berharap kalian mengikuti kegiatan MATSAMA dengan baik dan tertib hingga selesai kegiatan". Ujarnya. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA