Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan Mengikuti Rapat IPARI Kabupaten Seluma Di Kemenag Seluma

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kemenag Kabupaten Seluma mengadakan pertemuan guna memperbaharui kepengurusan Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Seluma, paska ditinggalkan bebepa pengurus lama yang pindah tugas ke kabupaten lain, Senin (7/10).

Rapat pembaharuan kepengurusan IPARI Kabupaten Seluma di hadiri oleh Kasi Bimas Islam dan Staf Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, dan di ikuti oleh pengurus IPARI Kabupaten Seluma beserta Penyuluh Agama Islam perwakilan dari setiap kecamatan se-Kabupaten Seluma bertempat di Aula Kantor  Kemenag Kabupaten Seluma.

Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Seluma dalam sambutannya menyampaikan harapan terhadap IPARI Kabupaten Seluma ke depannya. Bahwasannya dengan adanya IPARI ini Penyuluh Agama bisa lebih berkembang lagi baik mengenai kinerja di lapangan, teknologi dan informasinya dan pengembangan akan potensi penyuluh sebagai garda terdepan Kementerian Agama.

Beliau juga menyampaikan untuk pembentukan atau perubahan kepengurusan IPARI ini dapat meningkatkan profesionalisme penyuluh agama, serta menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan perlindungan profesi penyuluh agama.

Penyuluh Agama Islama KUA Kecamatan Seluma Selatan turut hadir dan andil dalam repat tersebut. Sesuai keputusan rapat bahwasannya salah satu Penyuluh Agama Islama KUA Kec. Seluma Selatan terpilih menjadi pengurus inti IPARI Sebagai Sekretaris. Dan untuk Penyuluh Agama lainnya diberikan kesempatan menjadi koordinator tim. ( Naf/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA