Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Bertindak Sebagai Pemateri Pada AcaraTMMD Ke-122: Membangun Generasi Muda Yang Berakhlak

Seluma (Humas) – Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S, Ag, MH memberikan materi di acara penyuluhan Satgas TMMD ke-122 Kodim 0425/Seluma yang  bersama Kementerian Agama mengadakan penyuluhan agama untuk membangun generasi muda yang berakhlak mulia di Desa Talang Sebaris pada Rabu, 9 Oktober 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari sasaran non-fisik TMMD yang berfokus pada pembinaan mental dan spiritual.

dalam penyuluhan itu Harun menyampaikan pentingnya pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas, dengan landasan agama yang kuat. “Agama adalah fondasi penting dalam membentuk masyarakat yang maju dan beradab,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapten Kav Dedy Iskandar juga menjelaskan bahwa melalui penyuluhan agama, generasi muda diharapkan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan memiliki pedoman hidup yang lebih baik. “Ini adalah salah satu cara kami untuk membangun karakter masyarakat,” tegasnya.

Para peserta penyuluhan memberikan respons positif terhadap kegiatan ini dan berharap agar penyuluhan serupa dapat terus digelar demi peningkatan kualitas hidup warga Desa Talang Sebaris.(Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA