Pimpin Apel Pagi, Kepala KUA Ujan Mas Evaluasi Kinerja Pegawai

Pimpin Apel Pagi, Kepala KUA Ujan Mas Evaluasi Kinerja Pegawai

Kepahiang (Humas) --- Senin, 03 September 2024 telah dilaksanakan apel pagi bersama seluruh staf Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas mulai dari Operator, Penghulu, dan Penyuluh Agama. Apel pagi ini dilaksanakan di halaman depan kantor pada pukul 07.30 WIB. Adapun yang menjadi Pembina apel ialah Kepala Kantor Urusan Agama Khoirudin dan yang menjadi pemimpin apel Herman Sawiran.

Pada penyampaiannya, Khoirudin mengevaluasi kinerja seluruh staf yang ada di KUA Ujan Mas selama satu bulan beliau menjabat di KUA Ujan Mas. Bahwasanya semua yang ada di KUA Ujan Mas harus bisa menjadikan kantor sebagai rumah kedua, yang artinya harus bisa merasa nyaman dan merawat kantor seperti rumah sendiri. Hal ini merupakan salah satu faktor penunjang suksesnya program-program yang ada di kantor.

“Setiap program yang sudah direncanakan harus dilaksanakan sesuai dengan jadwalnya masing-masing seperti, program safari sholat Jum’at dan lain-lain. Mari Bersama-sama tetap dan selalu mempublikasikan setiap kegiatan yang ada di KUA melalui sosial media. Ini bertujuan untuk mengenalkan semua program-program yang telah dilaksanakan,” ujar Khoirudin. (Nia Anggela)


TERKAIT

Berita LAINNYA