Pertemuan Rutin DWP Kemenag Seluma, Ketua DWP Kemenag Seluma Ingatkan Harus Kompak

Seluma (Humas)-Kegiatan bulanan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma berjalan dengan lancar. Pertemuan rutin ini merupakan momen ibu-ibu DWP Kemenag Seluma untuk menunjukan kekompakan dan solidaritas dalam mendukung kinerja suami dalam bekerja di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma ini. Hadir secara langsung ketua DWP Kemenag Kabupaten Seluma, Ny. Rosmawati Heriansyah dan seluruh anggota DWP Kemenag Seluma di Aula Kantor Kemenag Seluma pada Rabu (18/9).

Ny. Roswati Heriansyah dalam sambutannya menekankan bahwa menjelang akhir tahun, diharapkan ibu-ibu DWP Kemenag Seluma dapat menjalankan program kerja yang belum terselesaikan. Mengingat waktu yang ada sudah terbatas dan kegiatan harus secepatnya terselesaikan dengan baik. Ny. Rosmawati menyakini bahwa dengan kekompakan dan partisipasi aktif DWP Kemenag Seluma semua proker yang telah dilaksanakan mampu dikerjakan dengan baik.

“Kita sudah merancang proker-proker dengan baik dan matang. Sebagai bentuk peran aktif kita untuk mendukung kinerja suami-suami kita, tentu kita harus menyelesaikan kegiatan-kegiatan tersebut secara baik dan tepat waktu. Saya yakin, kita bisa dan kita mampu, asal kita kompak. “ Ujarnya. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA