Pertemuan Rutin DWP Kemenag RL Menggugah Pengetahuan dalam Menghadapi Masa Monopause

Pertemuan Rutin DWP Kemenag Rejang Lebong di MAN Rejang Lebong

REJANG LEBONG (HUMAS)----Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., bersama dengan Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag, Ny. Oma Afrida Lukman, turut hadir dalam acara Pertemuan Rutin Bulanan DWP Kemenag Rejang Lebong yang diselenggarakan di MAN Rejang Lebong. Kegiatan kali ini menarik perhatian dengan mengusung tema "Kesehatan Reproduksi Menjelang Monopause."(14/11/23).

Narasumber pada acara kali ini adalah dr. Ocdela Trias Anggrida, seorang ahli kesehatan yang memaparkan informasi penting seputar kesehatan reproduksi menjelang masa monopause. Acara yang dihadiri juga oleh Kepala MAN Rejang Lebong, H. Yusrijal, M.Pd, dan Ketua DWP MAN Rejang Lebong Ibu Evi Nora Yusrijal  ini bertujuan memberikan pengetahuan yang bermanfaat, terutama terkait kesehatan perempuan pada fase monopause.

Acara dimulai dengan pembukaan yang penuh semangat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita. Ny. Oma Afrida Lukman, yang akrab disapa Oma, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota DWP yang turut hadir, khususnya kepada MAN Rejang Lebong yang telah menyediakan aula untuk acara rutin DWP tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada MAN Rejang Lebong yang telah bersedia menggunakan aulanya untuk acara rutin DWP ini. Saya berharap semoga acara ini nantinya akan menambah pengetahuan kita tentang kesehatan, terutama mengenai monopause," ungkap Oma dengan penuh antusiasme.

Kakan Kemenag Rejang Lebong, H. Lukman, juga memberikan sambutannya dengan menyampaikan harapannya agar kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP selalu memberikan manfaat bagi ibu-ibu anggota DWP. "Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan ini. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga akan menambah pengetahuan kita, terutama dalam hal kesehatan menjelang masa monopause," tambahnya.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan interaktif, semua peserta diharapkan dapat membawa pulang pengetahuan baru yang berguna untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka, khususnya dalam menghadapi fase monopause.


TERKAIT

Berita LAINNYA