Peringatan Hari Santri 2024, Ketua DWP Kemenag Kota Ikuti Penanaman Pucuk Merah

Peringatan Hari Santri 2024, Ketua DWP Kemenag Kota Ikuti Penanaman Pucuk Merah

Kota Bengkulu (Humas)-Ketua Dharma Wanita (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, S.Pd.I. mengikuti kegiatan Penanaman Pohon Pucuk Merah yang dilaksanakan bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu di Jalan semarak Kelurahan Bentiring Permai, Jumat (18/10).

Acara yang diinisiasi oleh Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Penyuluh Agama Islam (PAI) se-Kota Bengkulu tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada Selasa 22 Oktober 2024.

Sebelum penanaman pohon dimulai, dilaksanakan Senam Santri bersama Penyuluh dan ASN Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Ny. Hj. Miniarti Sipuan ketika dikonfirmasi oleh Humas usai acara tersebut mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Ide kreatif penanaman pohon di halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu sangat baik karena akan memperindah tampilan Kantor mengingat sebentar lagi semua ASN akan pindah ke Kantor di Bentiring ini". Ucap Ny. Hj. Miniarti Sipuan.

"Usai ditanam, mari kita rawat bersama pohon tersebut. Disiram dan diberi pupuk agar cepat tumbuh". Tambah Ny. Hj. Miniarti Sipuan.

Ketua DWP juga mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional kepada seluruh santri di Indonesia. "Selamat Hari Santri Nasional tahun 2024. Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan". Tutup Ny. Hj. Miniarti Sipuan. (HumasKota)


TERKAIT

Berita LAINNYA