Persiapkan Siswa Hadapi Ujian Akhir ,MA Miftahul Jannah Rejang Lebong Gelar Rapat Wali Murid

REJANG LEBONG (HUMAS) ----  Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Jannah Rejang Lebong mengadakan rapat penting dengan wali murid kelas 12 pada Kamis, 29 Agustus 2024 yang bertempat di kelas XII. Pertemuan ini dihadiri oleh kepala sekolah, Wali Kelas, Bagian Kesiswaan, Waka Kurikulum, serta seluruh wali murid kelas 12.

Rapat ini diadakan untuk membahas persiapan ujian akhir yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang, dan juga beberapa kegiatan akhir yang akan diadakan oleh siswa siswi kelas 12. Kepala MA Miftahul Jannah, Umi Reka Yulianti, S.Pd.I, dalam sambutannya, menekankan pentingnya peran serta orang tua dalam mendukung proses belajar siswa, terutama menjelang ujian akhir.

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas mengenai beberapa kegiatan yang sekiranya perlu mempersiapkan pendanaan untuk keperluan acara yang akan di adakan oleh siswa kelas 12 ini. Serta membahas tentang persiapan siswa untuk mengikuti bimbingan intensif serta try out yang akan dilaksanakan oleh madrasah guna mempersiapkan siswa menghadapi ujian dengan lebih matang.

Wali murid yang hadir memberikan respon positif terhadap upaya sekolah dalam mempersiapkan siswa menghadapi ujian. Mereka juga berdiskusi mengenai berbagai masalah yang dihadapi siswa dan bagaimana orang tua bisa membantu mengatasi tantangan tersebut di rumah.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan kerjasama antara pihak sekolah dan orang tua semakin solid sehingga siswa kelas 12 MA Miftahul Jannah dapat mencapai hasil yang maksimal dalam ujian akhir nanti.(nurul)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA