Persiapan Hadapi Lomba HUT Pramuka ke-63, Gugus Depan Nago Sakti MTsN 3 Seluma Rutin Latihan

Seluma (Humas)- sehubungan dengan akan dilaksanakan kegiatan lomba HUT pramuka ke-63 tahun 2024 Kwarcab Seluma tingkat siaga, penggalang dan penggerak, acara tersebut akan dilaksanakan pada sabtu, 10 – 12 Agustus 2024 bertempat di lapangan halaman kantor Bupati Seluma, maka MTsN 3 Seluma telah mempersiapkan diri dengan melakukan berbagai latihan di halaman MTsN 3 Seluma, Rabu (8/7/24).

Guna mempersiapkan gelaran tersebut, gugus depan Nago Sakti pangkalan MTsN 3 Seluma mengadakan latihan serta pembinaan secara intensif dengan didampingi kakak-kakak Pembina. Dalam kesempatan ini MTsN 3 Seluma berencana akan mengikut sertakan siswa sebanyak 16 orang terdiri dari 8 laki-laki dan 8 orang perempuan yang terbagi menjadi 3 cabang lomba yaitu pionering, yel-yel, dan Kolonel tongkat.

Diungkapkan oleh Hardianto, S.Pd selaku Pembina pramuka di MTsN 3 Seluma “sejauh ini, pramuka penggalang MTsN 3 Seluma telah mengalami progress yang bagus, jadi saya harap mereka dapat menampilkan yang terbaik pada saat lomba berlangsung, kemudian latihan ini akan terus dilaksanakan sampai hari pelaksanaan” Imbuhnya (Naf/Rkn)


TERKAIT

Berita LAINNYA