Perkuat Sinergi, KUA Curup Utara Terima Kunjungan Ketua IPHI Kecamatan

REJANG LEBONG (HUMAS) — Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Utara, Supianto, S.Ag, M.H.I, menyambut dengan hangat kunjungan silaturrahmi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Curup Utara, H. Afrizal, pada hari Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam pertemuan tersebut, H. Afrizal menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturrahmi dan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus IPHI kepada Kepala KUA Curup Utara sebagai Dewan Penasehat. Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban, di mana Supianto, S.Ag, M.H.I mengungkapkan apresiasi atas kedatangan H. Afrizal serta peran IPHI dalam meningkatkan kesejahteraan umat dan pengelolaan haji di wilayah tersebut.

“Pertemuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap sinergi antara KUA Curup Utara dan IPHI dapat terus terjalin dengan baik dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat,” ujar Supianto.

Sementara itu, H. Afrizal menyatakan, “Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan dengan berbagai pihak, terutama dalam rangka mewujudkan tujuan IPHI dalam meningkatkan pelayanan dan kepedulian terhadap jamaah haji dan umrah.”

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara KUA dan IPHI dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi umat Islam di Kecamatan Curup Utara. (rodia)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA