Perkuat Iman dan Taqwa, Penyuluh KUA Selupu Rejang Gelar Zikir Bersama

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Penyuluh Kantor Urusan Agama (KUA) Selupu Rejang mengadakan pengajian di Majelis Taklim Thoriqotul Jannah, Dusun II Desa Air Meles Atas, pada malam minggu lalu, 4 agustus 2024. Acara yang diadakan di salah satu rumah peserta binaan ini dihadiri oleh masyarakat setempat dengan penuh antusias.

Pengajian kali ini diisi dengan rangkaian bacaan Yasin, Tahlil, dan Zikir yang dipimpin oleh Silahudin, salah satu Penyuluh KUA Selupu Rejang , Silahudin memimpin jamaah dalam melantunkan doa dan dzikir, menciptakan suasana khusyuk dan penuh kekhidmatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya KUA Selupu Rejang untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman agama di kalangan masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antar warga. Pengajian yang rutin dilaksanakan ini juga menjadi momen penting untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam menjalani kehidupan beragama yang lebih baik.

Peserta pengajian menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran dan bimbingan dari para penyuluh. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

KUA Selupu Rejang berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan keagamaan di berbagai desa, dengan tujuan memperkuat iman dan ketaqwaan serta meningkatkan kesejahteraan spiritual masyarakat.(okfa)


TERKAIT

Berita LAINNYA